Cerita Special

LagoiNews Special : Kamar Jessy berantakan, tapi tidak ada barang hilang

LagoiNews.com – 2 tahun yang lalu Jessy telah sewa kost, Jessy selalu mengunci kamar sendiri sebelum pergi. Tapi anehnya ketika Jessy kembali kamarnya selalu berantakan. Ada saja yang jatuh di lantai atau tidak di tempat terakhir Jessy menaruhnya. Selama seminggu Jessy tidak peduli dengan hal itu. Sampai suatu saat di hari minggu, Jessy memutuskan untuk tidak keluar kos. Jessy ingin tahu siapa pelaku isengnya.

Hari itu Jessy bangun siang, Awalnya semuanya masih normal. Tidak ada yang terjadi aneh dalam kamarnya. Namun, saat jam dinding menunjuk pukul 2.00 siang, Jessy merasa ada yang perhatikannya di pojok kamar. Jessy merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk masak mie di dapur. Saat Jessy kembali ke kamarnya, buku jessy yang ada di atas rak buku telah sudah di serakan ke lantai.

Jessy bingung, sangat bingung. Kemudian saat Jessy makan, Buku yang sudah Jessy bereskan itu langsung jatuh lagi ke lantai. Jessy terkejut Kemudian, barang yang lain mulai jatuh. Jessy mulai bingung, Padahal tidak ada angin dan tidak ada orang lain juga. Jessy merasa semakin panik, Jessy kebingunan dan ketakutan. Kemudian, Jessy mencoba untuk keluar kamar dan suara barang terjatuh mulai terdengar lagi dari kamarnya.

Kemudian, Jessy beranikan diri untuk buka pintu kamarnya itu lagi dan sekilas mata melihat seorang anak dengan bermuka hancur dan pakaian lusuh sedang berada di atas rak buku Jessy. Kemudian, anak itu hilang sambil tersenyum ke arah Jessy. Jessy Ketakutan menutup pintu kamar lagi dan Jessy meminta untuk pindah kamar dengan pemilik kosnya. [BP]

Share:

Leave a reply