Berita

Polisi Sisir Sungai Kalimalang Untuk Mencari Linggis yang sudah Mengcabut Nyawa Satu Keluarga di Bekasi

Lagoinews.id –¬†Jajaran Resmob Polda Metro Jaya kembali akan menyisir Kalimalang untuk mencari barang bukti berupa linggis. Linggis tersebut dipakai Haris Simamora untuk membunuh keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka II, RT 002 RW 07, Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Subdit Resmob Polda Metro Jaya hari ini akan mencari kembali linggis yang dibuang oleh tersangka pembunuhan di Bekasi,” kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, Sabtu (17/11).

Pencarian barang bukti itu di bawah pimpinan Kanit I Resmob Polda Metro Jaya Kompol Malvin. Menurut Handik, pencarian akan dibantu oleh penyelam Ditpolair.

“Subdit Resmob akan bersinergi dengan penyelam dari Polair untuk mencari barang bukti tersebut di daerah Kalimalang,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Share:

Leave a reply