Film

Produser Ungkap Alasannya Kenapa Wonder Woman 2 Diundur Ke Tahun 2020

Lagoinews.id – Anda yang sudah sangat menantikan film kedua ‘Wonder Woman‘ di tahun depan, sebaiknya harus bersabar menunggu lebih lama lagi.

Film yang semula di jadwalkan akan tayang pada 1 November 2019, kini harus mundur cukup jauh ke tahun 2020 tepatnya pada tanggal 5 Juni 2020.

Sang pemeran superhero wanita asal Amazon, Gal Gadot, secara resmi mengumumkan melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

“Sangat senang bisa mengumumkan ini, terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk perubahan, kami bisa merilis Wonder Woman kembali ke ‘rumah’ yang tepat. 5 Juni 2020. Bersiaplah!!!,” kicau Gadot.”

Alasan pemunduran ini tak lain adalah karena pihak Studio menginginkan waktu penayangan di musim panas sama seperti film pertamanya.

“Kami berhasil meraih sukses besar saat merilis film pertama Wonder Woman saat musim panas, jadi saat kami melihat peluang ini kembali untuk merubah jadwal tayang, kami lakukan. Langkah yang memang sudah seharusnya,” Ungkap Jeff Goldstein, President Distribusi Warner Bros.”

Film kedua yang diberi judul ‘Wonder Woman 1984‘ akan merivalkan Wonder Woman dengan seorang penjahat wanita super Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Selain Gadot, pasangannya di film terdahulu, Chris Pine, juga turut kembali sebagai sang pilot, Steve Trevor.

Wonder Woman berhasil meraih hasil box office fantastis sebesar $821 Juta saat tayang bulan Juni tahun lalu dan menjadi film superhero DC terlaris.

Apakah film kedua mampu meraih atau bahkan melampaui kesuksesan tersebut?

Share:

Leave a reply