Berita

Satu Orang Tewas Kaena Dua Kelompok Pemuda Bertikai Gara-Gara Jual Beli Motor

Lagoinews.id – Dua kelompok pemuda di Kota Bandung terlibat pertikaian karena masalah jual beli motor. Dari insiden tersebut, satu orang meninggal dunia setelah benda tajam menghujam dadanya.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/11) malam di Jalan Arcamanik, Kota Bandung. Korban meninggal diketahui bernama Dedy Ahmad Junaedi (33). Sementara rekannya, Jajat Jatnika (39) dan Maulana Septiandi (26) mengalami luka parah.

Dari keterangan saksi, para pelaku berjumlah lebih dari dua orang mendatangi korban yang sedang nongkrong. Mereka terlibat cekcok mulut hingga pelaku melakukan pengeroyokan sampai menusukkan senjata tajam.

Pertikaian itu berawal dari jual beli sepeda motor antara anggota masing-masing kelompok pemuda. Pelaku yang belum bisa diungkap identitasnya itu merasa dipermainkan karena motor yang dijual tidak kunjung datang.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mochamad Rifai menyatakan sudah mengantongi identitas para pelaku.

“Satu orang meninggal dunia, satu luka parah dan satu memar. Sudah kami ketahui identitasnya, sedang diburu. Dalam waktu dekat kami akan ungkap,” katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (16/11).

“Motifnya ketersinggungan, pelaku diduga lebih dari dua orang. Mereka ini saling kenal sebenarnya,” ucapnya.

Share:

Leave a reply